KEINDAHAN ALAMI WISATA "AIR TERJUN COBAN SEWU LUMAJANG"

keindahan alami wisata air "terjun coban sewu lumajang", wisata ini terletak di kecamatan pronojiwo, desa sidomulyo, kabupaten lumajang tepatnya dekat dengan tugu perbatasan antara kabupaten lumajang dan kota malang, perkiraan 100m terdapat gang sebelum tugu perbatasan, lalu masuk gang kiri jalan turunan tersebut kalau dari arah lumajang , kemudian lurus terus sampai ketemu sungai, dan motor bisa dititipkan di gubuk penambang pasir tepi sungai tersebut, kemudian untuk mencapai airterjun ini pengunjung harus berjalan kaki menyusuri sungai, jaraknya tidak terlalu jauh dari sungai perkiraan 200meter kita akan sampai dan bisa menikmati keindahan wisata air terjun coban sewu tersebut.
KEINDAHAN ALAMI WISATA AIR TERJUN COBAN SEWU LUMAJANG
Keindahan air terjun coban sewu lumajang

KEINDAHAN ALAMI WISATA AIR TERJUN COBAN SEWU LUMAJANG
Nama wisata ini memiliki sebuah arti yaitu coban ialah air, dan sewu berarti seribu wisata tersebut di juluki air terjun seribu karna aliran air terjun ini sangatlah banyak alirannya dari sepanjang tebing, dan itu yang membuat air terjun ini tampak mempesona.
keindaha wisata air terjun coba sewu lumajang
air terjun coban sewu lumajang

keindaha wisata air terjun coba sewu lumajang
Pesona air terjun coban sewu lumajang
Kota lumajang ini memiliki berbagai tempat wisata yang mengagumkan seperti puncak B29,goa tetes yang dikenal dengan kisah mistisnya.
Jika sobat ingin berkunjung ke tempat wisata air terjun coban sewu ini jangan lupa bawalah sandal atau sepatu outdoor dikarenakan akan sangat berguna untuk melewati tebing-tebing yang curamserta medan bebatua yang berlumut, di kawasan wisata ini juga tidak ada penjual atau warung jadi persiapkan terlebih dahulu konsumsinya. ok sekian dulu info tentang wisata air terjun coban sewu ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita..


Sangat berterimakasih sekali jika pembaca yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik tombol share dibawah ini.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEINDAHAN ALAMI WISATA "AIR TERJUN COBAN SEWU LUMAJANG""

Posting Komentar