WISATA ARUM JERAM SUNGAI KEDAWUNG BANYUWANGI

Wisata arum jeram sungai kedawung banyuwangi, wisata arum jeram ini menggunakan ban dalam yang dikenal sebagai tubing atau singgel rafting,wisata ini dibuka untuk umum, wisata arum jeram ini terletak didesa segobang kecamatan licin, wisata itu menyuguhkan banyak petualangan dan dan keindahan panorama alam di sepanjang perjalaan sungai kedawung, wisata ini memiki keunikan tersendiri di bandingkan dengan sungai-sungai yang lainnya, sungai kedawung ini memiliki tebaran bebatuan subgai yang halus berwarna hitan nan memikat, aliran arus sungai ini juga sangatlah jernih dan tidak terlalu deras, sehingga membuat rasa ama dan nyaman bagi siapa saja yang mencobanya. Wisata alam arum jeram sungai kedawung ini mempunyai panjang lintasan mencapai 4km.

WISATA ARUM JERAM SUNGAI KEDAWUNG BANYUWANGI

WISATA ARUM JERAM SUNGAI KEDAWUNG BANYUWANGI


Diwisata ini pengunjung bisa memilih paket-paket wisata yang tersedia. Dimana setiap paketnya terdiri dari 10 orang peserta. Paket yang pertama atau paket 1 ini merupakan paket full trek yang ditujukan untuk umum, biayanya juga relative murah yaitu Rp.350rb biaya tersebut sudah termasukperalatan lengkap ( ban, helm dan pelampung, pemandu, makanan dan minuman ringan.
Paket yang ke dua ini dikhususkan untuk para pelajar dengan biaya tariff lebih murah yakni 250rb untuk 10 orang, untuk fasilitas sama dengan paket yang pertama.
WISATA ARUM JERAM SUNGAI KEDAWUNG BANYUWANGI

Untuk paket yang ke3 ini untuk umum dan pelajar, dengan biaya Rp.200rb panjang trek 2km.
Wisata kedawung adventure ini dikelola oleh masyarakan desa segobangdibawah badan usaha milik desa.
Demikianlah info tentang Wisata arum jeram sungai kedawung banyuwangi 


Sangat berterimakasih sekali jika pembaca yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik tombol share dibawah ini.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WISATA ARUM JERAM SUNGAI KEDAWUNG BANYUWANGI"

Posting Komentar