Kecantikan danau tersembunyi “Sanghyang Heuleut” Bandung

Bandung memang memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan patut untuk dikunjungi seperti, gunung tangkuban perahu, curung malela, curung cikaso dan masih banyak yang lainnya, namun di kesempatan kali ini mata jatim akan mengulas tempat wisata yang tidak kalah menariknya yaitu Kecantikan danau tersembunyi “Sanghyang Heuleut” Bandung , sanghyang heuleut ini merupakan destinas baru yang menyuguhkan pesona keindahan danau yang terlihat cantik diantara bebatuan yang menjulang tinggi yang di apit oleh bukit, sungguh pemandangan yang indah dan memikat.

suasana danau sanghyang heuleut bandung
pesona danau sanghyang heuleut

keindahan danau sanghyang heuleut jawa barat
keindahan danau sanghyang heuleut jawa barat

suasana danau sanghyang heuleut bandung
suasana danau sanghyang heuleut bandung

Wisata sanghyang heuleut juga memiliki udara yang sejuk nan asri, dengan bebatuan besar yang dialiri oleh air yang berwarna hijau diantara tebing-tebing yang membuat danau sanghyag heuleut ini tampil menawan.

Aktivitas menarik di danau sanghyang heuleut

berenang di danau sanghyang heuleut
berenang di danau sanghyang heuleut
Jika sobat berkunjung ke wisata danau ini maka sobat bisa menikmati keindahan yang disuguhkan dengan berenang, memancing, berkemah dan juga berfoto-foto ria yang berlatar pemandangan alam shanghyang heuleut

Artikel menarik lainnya : 

Fasilitas wisata sanghyang heuleut bandung

Fasilitas yang tersedia di wisata ini hanyalah tempat parkir yang disediakan oleh warga setempat, mengingat wisata ini masih baru, untuk menikmati keindahan wisata ini pun gratis, untuk warung dan toilet masih belum tersedia diwsata ini.
Demikianlah ulasan singkat tentang keindahan danau shaghyang heuleut yang berlokasi di bandung, smoga bisa bermanfaat sebagai referensi berwisata anda, sampai jumpa.

Sangat berterimakasih sekali jika pembaca yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kecantikan danau tersembunyi “Sanghyang Heuleut” Bandung"

  1. Suasana indah perbukitan dihiasi bebatuan besar. Air hijau.. Udara sejuk.. Fresh

    BalasHapus