Pulau Sombori Morowali, Surga Alam di Sulawesi

Pulau sambori yang berlokasi di morowali ini menawarkan keindahan alam dan panorama bawah laut yang menakjubkan, karna keindahannya banyak para wisatawan menyebutnya sebagai “sepetak surga yang jatuh di lautan morowali” jika sobat matajatim menyukai snorkeling maka pulau ini layak untuk anda kunjungi. di wisata pulau sombori ini anda akan di manjakan dengan pemandangan bawah laut dengan beraneka bentuk warna dan jenis binatang karang yang akan memanjakan pemandangan anda.
keindahan bawah laut pulau sombori
keindahan bawah laut pulau sombori


sepetak surga di pulau sombori
sepetak surga di pulau sombori

pesona pulau sombori, morowali
pesona pulau sombori, morowali

Pulau sombori, morowali ini merupakan kawasan koservasi yang terdiri dari gugusan pulau-pulau dan karang indah yang mampu memikat para pengunjungnya, tebing karang tinggi yang mengawali sisi kanan dan kiri yang membuat pulau ini tampil eksotis.
Pulau yang memiliki luas 41.342Ha ini memiliki pulau-pulau kecil yang sebagian menjadi tempat tinggal para nelayan, dan sebagian lainnya masih banyak yang kosong tanpa penghuni, salah satu pulau yang dihuni oleh para nelayan yaitu pulau dua laut, pulau ini dihuni oleh sekitar 30 keluarga nelayan yang dikelilingi oleh pasir putih yang menawan.
keindahan pulau sombori
keindahan pulau sombori
Artikel Menarik Lainnya :

Alamat / Lokasi Pulau Sombori

Pulau sombori ini berlokasi di kabupaten morowali, Sulawesi tengah , Indonesia, untuk menuju pulau ini bisa ditempuh dari kendari, Sulawesi tenggara dan dilanjutkan perjalanan menuju pelabuhan lafeu, kecamatan bungku pesisir yang selanjutnya melalui perjalanan laut yang kurang lebihnya memakan waktu 1jam hingga sampai lokasi pulau sombori
Demikianlah Sedikit ulasan tentang keindahan pulau sombori, morowali ini , smoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda.

Sangat berterimakasih sekali jika pembaca yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik tombol share dibawah ini.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pulau Sombori Morowali, Surga Alam di Sulawesi"