Danau Kakaban Kalimantan, Sensasi Berenang Dengan Ubur-Ubur

Danau kakaban Kalimantan merupakan tempat wisata yang berlokasi di pulau kakaban, Kalimantan timur, pulau kakaban ini masih terbilang alami dan masih  jarang dijamah oleh para pemburu kenikmatan alam, karena memang lokasinya yang jauh dan terpencil yang mana masih belum terdapat sarana transportasi yang memadai seperti wisata-wisata lainnya, pulau kakaban ini juga dekat dengan pulau derawan yang merupakan salah satu destinasi wisata yang populer dan patut untuk anda sambangi.

Berenang Dengan Ubur-ubur danau kakaban
Berenang Dengan Ubur-ubur danau kakaban


pesona danau kakaban kalimantan
pesona danau kakaban kalimantan


ikan di danau kakaban
ikan di danau kakaban

Ubur-Ubur Di Danau Kakaban

Jika sobat ingin merasakan sensasi berenang bersama ubur-ubur yang cantik maka datanglah ke pulau kakaban ini, disini sobat bisa berenang menyaksikan keindahan alam bawah danau yang memiliki pesona istimewa yang disertai dengan banyaknya ubur-ubur yang seolah menari dalam indahnya danau tersebut, uniknya ubur-ubur di pulau kakaban ini sangatlah aman (tidak menyengat) jadi sobat bisa menyentuh dan berfoto-foto ria bersama ubur-ubur tersebut.
Jika anda membawa perlengkapan snorkeling dan diving sendiri maka maka akan dikenakan biaya 20rb saja untuk menyusuri dan merasakan keindahan pulau kakaban tersebut. Pulau kakaban ini merupakan obyek wisata menyelam bertaraf dunia dan merupakan pulau impian bagi para penyelam.

Alamat/Lokasi Pulau Kakaban

Pulau yag memiliki luas kurang lebihnya 774,2 hektar ini berlokasi di kecamatan derawan , kabupataen Berau, Kalimantan Timur, Indonesia
Demikianlah ulasan tentang Danau Kakaban Kalimantan, Sensasi Berenang Dengan Ubur-Ubur, smoga artikel pendek ini bermanfaat sebagai referensi berwisata anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danau Kakaban Kalimantan, Sensasi Berenang Dengan Ubur-Ubur"

Posting Komentar