Ekstrim!! Kereta Gantung Pantai Timang, Uji nyalimu disini

Pantai timang merupakan wisata pantai terbesar di  wilayah gunung kidul, yogyakarta , pantai timang ini berlokasi diantara pantai suing dan pantai sundak yang juga memiliki keindahan yang menarik, pantai timang ini memiliki keunikan tersendiri yang mampu mendatangkan ribuan pengunjung yaitu adanya wahana kereta gantung yang terbilang cukup extrim yang bisa anda coba saat berwisata ke pantai timang tersebut.

wahana extrim kereta gantung pantai timang
wahana extrim kereta gantung pantai timang


keindahan panorama pantai timang
keindahan panorama pantai timang

pantai timang gunung kidul, yogyakarta
pantai timang gunung kidul, yogyakarta



Sensasi Kereta Gantung Pantai timang

Kereta Gantung Tradisional
Kereta Gantung Tradisional

Menaiki Kereta gantung pantai timang, yang menghubungkan pantai timang dengan pulau panjang ini akan memberikan kesan special bagi anda, dimana kereta gantung ini dibuat secara tradisional yang berbahan tali tambang dan tanpa fasilitas keamanan, kereta gantung ini biasa digunakan oleh para nelayan setempat sebagai sarana untuk menyebrang ke pulau panjang untuk berburu lobster, jadi bagi sobat yang ingin menguji nyali dengan menaiki kereta gantung tradisional ini maka datanglah ke pantai timang, di kereta ini anda akan bergelantungan diatas ganasnya ombak pantai selatan yang akan menerjang kereta dan mungkin sobat juga terkena gempurandikala ombak sedang besar, namun hal itu amat mengasyikkan bagi anda yang menyukai tantangan.

Alamat pantai Timang

Pantai timang ini berlokasi di Yogyakarta tepatnya di desa purwodadi, tepus, gunung kidul, Indonesia, jika dari pusat kota Yogyakarta perjalanan ditempuh kuranglebihnya 3jam.

Wisata Menarik Lainnya : 25+ Tempat Wisata di Sumatera Utara yang Menakjubkan

Rute Menuju Pantai Timang

Perjalanan dari Yogyakarta menuju Pantai Timang memakan waktu sekitar 3 jam. Jarak dari kota Wonosari sampai sampai Pulau Timang sekitar 35 km. Wonosari – menuju ke arah Pantai Baron – Pertigaan Mulo – menuju ke arah Pantai Siung – Pasar Dakbong – jalanan berbatu – Pantai Timang.

Hotel dan Penginapan Di Wisata Pantai Timang
untuk hotel dan penginapan, di Yogyakarta dekat area wisata pantai timang terdapat beberapa hotel yang bisa sobat temui , mulai dari yang biasa hingga yag berbintang, dibawah ini beberapa hotel yang kami rekomendasikan, Tentunya akan lebih hemat hingga 75%

Harga Tiket Masuk Pantai Timang

Untuk menikmati indahnya pantai timang ini sobat tidak akan dikenakan biaya alias  gratis karna memang wisata ini belum dikelola secara resmi, namun jika sobat ingin merasakan sensasi kereta gantung maka sobat harus membayar kepada pemiliknya.

Demikianlah ulasan tentang wisata extrim kereta gantung pantai timang gunungkidul, Yogyakarta, semoga bermanfaat sebagai referensi berwisata anda, sampai jumpa

Dukung matajatim agar terus bisa meng Explore keindahan alam Indonesia dengan cara klik share dibawah ini, terimakasih, sampai jumpa..

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ekstrim!! Kereta Gantung Pantai Timang, Uji nyalimu disini"

Posting Komentar