Pantai Batu Pecah “Batu Belah” Malang , Kindahan Tersembunyi

Pantai Batu pecah yang juga di sebut dengan Pantai Batu Belah ini merupakan Obyek Wisata yang sedang in di kota malang, jawa timur. Pantai batu pecah ini terbilang masih baru dan belum banyak yang menjangkau, tak heran jika lokasi wisata ini masih sangat sepi, namun hal tersebut bukan berarti wisata pantai ini membosankan, keindahan panorama pantai di batu pecah ini sangatlah bagus dan pastinya tak akan membuat pengunjungnya kecewa, keindahan batu karang yang menjulang tinggi yang tidak jauh dari bibir pantai ini terlihat menawan, berfoto-foto berlatarkan pemandangan laut yang dihiasi batu karang khas pantai batu pecah tersebut merupakan hal yang paling disukai para wisatawan, air laut yang bersih dengan ombak yang tidak terlalu besar akan membuat anda nyaman saat bermain air atau sekedar menyusuri pantai tersebut.

Keindahan Pantai Batu Pecah Makang
Keindahan Pantai Batu Pecah Makang (via adadimalang.com)

Tentang Pantai Batu Pecah Malang

Pantai Batu Belah ini masuk dalam wilayah konserfasi sendang biru, meski lokasi pantai ini dekat dengan wisata pantai sendang biru yang populer, namun pantai ini masih terbilang cukup sepi karna memang lokasinya cukup tersembunyi dengan akses yang cukup sulit, jika anda ingin berkunjung ke pantai batu pecah ini anda bisa menggunakan jasa pemandu (tour guide) yang aka memandu/menunjukkan jalan menuju lokasi pantai batu pecah.

Pesona Pantai Batu Pecah Malang
Pesona Pantai Batu Pecah Malang (via tentangnusantara.com)

Lokasi / Alamat Pantai Batu Pecah

Lokasi Pantai Batu Pecah ini berlokasi di Desa Tambak Rejo, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia, akses menuju lokasi ini terbilang cukup sulit dan menantang, anda harus melewati bukit yang terjal , jalan menanjak dan licin, maka dari itulah disarankan menggunakan jasa pemandu saat berkunjung ke wisata pantai batu pecah tersebut.

Tempat Wisata Menarik Lainnya Di Malang: 

Tiket Masuk Pantai Batu Pecah Malang

Unmtuk tiket masuk terbilang cukup murah, anda hanya perlu membayar Rp.6000, dan biaya tambahan jika menggunaka jasa pemandu yaitu Rp.100rb/rombongan maksimal 10 orang.
Demikianlah sedikit informasi tentang wisata pantai batu belah “watu pecah” di malang, semoga bermanfaat, sampai jumpa..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Batu Pecah “Batu Belah” Malang , Kindahan Tersembunyi"

Posting Komentar