Ini Dia 7 Manusia Tertinggi Didunia yang Perlu Anda Tau

Kali ini matajatim membagikan sedikit informasi tentang 7 manusia tertinggi di dunia, setiap manusia memnag memiliki ketinggian yang berbeda-beda namun masih bisa dihitung dalam batas wajar ketinggian manusia normal, nah 7manusia ini memiliki ketinggian yang melebihi rata-rata tingginya manusia, penasaran? Ok inilah 7manusia tertinggi di dunia

1. Johan Aason

Johan Aason (manusia tertinggi)
Johan Aason (manusia tertinggi)
Pria ini dilahirkan di amerika oleh seorang ibu yang juga memiliki ketinggian diatas normal yaitu 7,2 kaki. Lalu berapakah tinggi dari pria yang bernama Aason tersebut? Menurut sertivikasi kematiannya dari rumah sakit Mendocino, pada saat meninggal pria tersebut tercatat dengan tinggi badan 9,2 kaki, dan pria tersebut bisa dikatakan manusia tertinggi di dunia.



2. Al Tomaini

Al Tomaini (manusia Tertinggi)
Al Tomaini (manusia Tertinggi)

 

Pria ini dijuluki manusia raksasa yang di klaim memiliki ketinggian 8,4 kaki dengan berat 356pon(162kg) altomaini ini berkerja dengan sirkus di Great Lakes Exposition di Chicago, pada 1936,dan disitulah dia bertemu dengan seorang wanita yang ahirnya di jadikan istri  yang bernama Jeanie yang lahir tanpa kaki.

3. Edouard Beaupré

Edouard (manusia tertinggi)
Edouard (manusia tertinggi)

 

Manusia tertinggi berikutnya ialah Edouard Beaupré, pria ini lahir di kananda dan merupakan anak tertua dari 20 bersaudara , pada usianya ke Sembilan tingginya sudah mencapai 6 kaki. Sertivikasi kematian pria ini memiliki ketinggian 8,3 pria ini juga dikenal sangat kuat yang mampu mengangkat kuda seberat 900 pound.

4. Väinö Myllyrinne

Väinö (manusia tertinggi)
Väinö (manusia tertinggi)
Väinö Myllyrinne ini juga tercatat sebagai pria tertinggi di dunia , pria ini dilahirkan di Finlandia  , pada usia ke 21 Väinö Myllyrinne tingginya mencapai 7kaki 3,5 inci da meninggal pada tahun 1963 dengan ketinggian tercatat 8kaki 3 inci

5. Bernard Coyne

Bernard Coyne (manusia tertinggi)

Bernard Coyne (manusia tertinggi)

 

Berikutnya manusi tertinggi di dunia yaitu Bernard Coyne, pria ini lahir pada tahun 1897 di lowa, amerika serikat dengan ketinggian 8kaki “Guinness”  buku catatan entri menyatakan pri tersebut menolak masuk ke perang karana dia tinggi dan pada saat kematiannya pria tersebut tingginya mencapai 8 kaki 4inci.

6. John Rogan

John Rogan (manusia tertinggi)
John Rogan (manusia tertinggi)
Pria yang bernama John Rogan ini lahir pada tahun 1868 dengan ketinggian mencapai 8,9 kaki namun karena menderita penyakit pri tersebut hanya ber bobot 175 pon dan meninggal pada tahun 1905.

7. John F Carroll

John F Carroll (manusia tertinggi)
John F Carroll (manusia tertinggi)
Pria yang satu ini juga di sebut sebagai manusia tertinggi, pria yang bernama John F Carroll ini terlahir di buffalo new York , pria ini dengan tingkat yang cepat dia tumbuh beberapa inci dalam hitungan bulan  dan pria ini meninggal pada tahun 1969 namun ketinggiannya tidak tercatat pada saat meninggal.
Itulah sedikit informasi tentang 7 Manusia Tertinggi Didunia, sampai jumpa..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ini Dia 7 Manusia Tertinggi Didunia yang Perlu Anda Tau"

Posting Komentar