Pantai Jolosutro Blitar, Si Hitam Memanjakan Mata

Pantai jolosutro di blitar, jawa timur ini merupakan salah satu tempat wisata andalan di kota blitar yang cukup populer dan banyak diminati para wisatawan lokal maupun luar kota  sebagai tujuan berlibur yang menyenangkan. Pantai Jolo Sutro ini dikenal dengan keindahan pemandangan pasir hitamnya yang menawan da ombaknya yang terbilang cukup ganas membuat pantai ini terlihat eksotis dan akan memberi kesan yang berbeda dengan pantai-pantai lainnya.
Pantai Jolosutro Blitar, Si Hitam Memanjakan Mata
Pantai Jolosutro Blitar, Si Hitam Memanjakan Mata (via forum.maxmanroe.com)

Berlibur ke Wisata Pantai Jolo Sutro ini anda akan di sambut dengan indahnya hamparan pasir hitam halus dan terasa nyaman saat anda menginjakkan kaki di atas butiran pasir tersebut, ombak di panai jolosutri ini terbilang cukup besar, so..berhati-hatilah jika anda berenang di pantai tersebut, namun bagi anda yang suka dengan hal ekstrim maka berenang di pantai jolo sutro akan memberikan kesan tersendiri bagi anda. Selain berenang, hal menarik lainnya yang banyak diminati para wisatawan ialah berjalan kaki menyusuri indahnya pemandangan pantai dan menikmati sejuknya udara pantai tersebut, selain itu anda juga bisa berjalan kearah barat pantai yang mana disana terdapat sebuah bukit yang memisahkan anara dua pantai yaitu Pantai Jolosutro dan pantai Karang Ngritep yang juga tidak kalah menariknya, tidak terlalu tinggi hanya butuh sedikit perjuangan yaitu melewati jalan setapak untuk mencapai bukit tersebut, sesampai di atas bukit anda bisa menyaksikan view pantai yang eksotis yaitu Pantai Jolosutro dari atas ketinggian yang akan memanjakan mata anda.
Wisata Pantai Jolosutro
Wisata Pantai Jolosutro (via www.blitarkab.go.id)

Jika anda datang di sore hari ke wisata pantai jolosutro ini maka jangan lewatkan momen cantik yaitu terbenamnya matahari (sunset) yang terlihat sangat menawan yang banyak dinantikan oleh para wisatawan, so..siapkan cameramu untuk menangkap momen indah tersebut.

Baca Juga Tempat Wisata Populer Lainnya:  

Lokasi/Alamat Pantai Jolo Sutro Blitar

Mungkin bagi masyarakat blitar dan Malang , pantai jolosutro ini sudah tidak asing lagi karna memang lokasi nya berada di perbatasan Kabupaten Blitar dan Malang, tepatnya berlokasi di Desa Ringen Rejo, Kecamatan Wates yang berjarak kisaran 45Km dari Pusat kota.

Akses Menuju Lokasi Pantai Jolosutro

Pantai hitam yang memanjakan ini bisa ditempuh melalui dua jalur yaitu dari blitar dan Malang. Jika dari Blitar anda akan melewati beberapa kecamatan yaitu Kanigoro-Lodoyo-Binangun-Wates. Jika anda dari Malang maka rute yang akan anda lewati yaitu Bendungan Karangkates-terus ambil arah ke Blitar hingga sampai di Kesamben tepatnya Hutan Ja3ti brongkos, lalu ambil jalur ke selatan dengan melewati hutan jati yang cukup luas hingga sampai ke kecamatan Binangun , lanjutkan terus hingga sampai di kecamata Wates maka dari situlah plang penunjuk arah bisa dengan mudah di temukan.

Fasilitas Pantai Jolosutro

Untuk fasilitas anda tidak perlu cemas karna di pantai jolosutro ini terbilang cukup lengkap, seperti penginapan, warung-warung yang menyajikan ragam hidangan kuliner , Gazebo tempat bersantai bisa anda temukan dengan mudah di area Pantai Jolosutro tersebut.
Demikialah sedikit informasi tentang Pantai Jolosutro Blitar, smoga bermanfaat, sampai jumpa..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Jolosutro Blitar, Si Hitam Memanjakan Mata"

Posting Komentar