Pulau Peucang Banten, Surga Bawah Laut yang Menggoda

Pulau Peucang banten – artikel kali ini matajatim  akan membahas tentang keindahan suatu pulau yang berada di banten yaitu pulau Peucang ,yang mana pulau tersebut berada dalam kawasan Taman Nasional Ujung Kulon yang memang terkenal dengan keindahan wisatanya yang menawan, pulau yang memiliki luas sekitar 450Ha ini terbilang cukup populer dan ramai dengan kunjungan para wisatawan hal tersebut tak lain karna memang wisata pulau peucang ini menyuguhkan keindahan alam yang memanjakan yaitu rimbunan pepohonan yang dilengkapi dengan adanya sebuah pantai yang sangat indah dengan hamparan pasir putihnya yang lembut dan air lautnya terlihat jernih dengan warna hijau muda kebiruan yang akan membuat mata anda terpana saat memandangnya.
Pulau Peucang
Pulau Peucang (via selingan.klikbekasi.co)





Pulau peucang juga dikenal dengan keindahan bawah lautnya yang menggoda, jadi bagi anda yang suka snorkeling sangat disayangkan jika belum singgah di pulau peucang tersebut, snorkeling di pulau peucang ini sangatlah mengasyikkan anda akan dimanjakan dengan pemandangan terumbu karang yang di hiasi dengan beragam jenis ikan mampu membuat para pengunjungnya lupa daratan, wisata pulau peucang ini juga digemari para pemancing mania, so..bagi anda yang suka memancing bisa coba ke pulau peucang tersebut.
\
Wisata Menarik Lainnya : Wisata Candirejo, Menyusuri Indahnya Kampung Jawa

Lokasi/ Alamat Pulau Peucang

Pulau peucang ini berlokasi di Kabupaten Pandeglang, Banten , Indonesia. Akses menuju pulau peucang ini terbilang cukup mudah, dari Jakarta anda harus menuju ke Kecamatan Sumur terlebih dulu menggunakan kendaraan bermotor dengan waktu tempuh 7-8 jam kurang lebih. Dari dermaga di Kecamatan Sumur kemudian Anda menyewa kapal dengan kapasitas 10-15 orang ke Pulau Peucang tersebut.
Wisata Pulau Peucang
Wisata Pulau Peucang (via www.telusurindonesia.com)

Baca Juga : Inilah 7 Ritual Paling Menyeramkan di Indonesia

Fasilitas Di Pulau Peucang

Untuk fasilitas tidak perlu anda cemaskan karna wisata pulau ini terkelola dengan baik , untuk penginapan di pulau peucang ini bisa anda temukan dengan mudah dengan fasilitas yang baik.
Sebuah Lokasi di pulau peucang yang banyak di minati para wisatawan ialah Karang Complong , Karang Copong sendiri merupakan nama sebuah karang mati besar yang berlubang atau copong yang terletak di bagian utara pulau.
Demikianlah Informasi tentang Wisata  Pulau Peucang banten, Surga Bawah laut yang menggoda, semoga bermanfaat sebagai referensi berwisata anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Pulau Peucang Banten, Surga Bawah Laut yang Menggoda"

Posting Komentar