Kampung Warna Warni Jodipan Malang Menjadi Buronan Para Selfi Mania

Kampung Warna Warni Jodipan, sebuah kampung yang berada di pinggir sungai (bawah jembatan) yang dulunya kampung tersebut terlihat cukup kumuh karna memang lokasinya dekat dengan sungai dan tentunya menjadi korban dari sampah-sampah sungai brantas tersebut, namun kini kampung jodipan mendadak buming menjadi sebuah kampung wisata yang terlihat indah karna perubahan wujutnya yang menjadi warna-warni yang mirip-mirip dengan pemandangan di luar negeri seperti Ciquere Terre  Italia, dan Jellybean Row di kanada.
Kampugn Warna Warni di Malang
Kampugn Warna Warni di Malang

Lokasi Kampung Warna Warni

Kampung warna warni ini berlokasi di Desa Jodipan, Blimbing, Malang Jawa Timur. Tepatnya di sebelah selatannya Setasiun Kota Baru (kota Malang).

View Kampung Jodipan

Kampung warna warni yang kini sedang populer menjadi tempat wisata ini tiap harinya selalu ramai dikunjungi para wisatawan yang di dominasi para ABG yang kekinian untuk berselfi-selfi maupun sekedar menyaksikan pemandangan di kampung warna-warni tersebut, kepopuleran kampung jodipan tersebut tak lain karna banyaknya gambar-gambar selfi yang bertebaran di media social seperti FB, TWEET dan sebagainya yang sangat cepat membuat berita tersebut buming hingga ke penjuru kota. Pasalnya Ide yang menjadikan kampung tersebut seindah kini di Cetuskan oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) untuk memenuhi tugas mata kuliahnya, dan mereka mengajukan kerjasama dengan perusahaan Cat Lokal yang ber-merek Decofresh untuk menjadikan kampung jodipan menjadi warna-warni.

Lihat Juga Wisata Baru di Malang : Teluk Bidadari Malang, Sensasi Berenang di Kolam Ajaib

View Warna-warni bak pemandangan di luar negeri

Kampung warna-warni yang terlihat dari atas jembatan sungai brantas ini mampu mencolek mata siapa saja yang melintas, tidak heran jika banyak para pengendara yang berhenti sejenak untuk menyaksikan pemandangan indah tersebut dan tidak sedikit yang bilang indahnya bagaikan Ciquere Terre di Italia, di Indonesia sendiri bukan hanya di malang yang punya pemandangan warna-warni, Yogyakarta juga punya yang dikenal dengan Kali Code yang juga menjadi salah satu obyek wisata karna keunikannya yaitu bangunan warna-warni yang mencolok yang mampu menarik para pengunjung.
Kampung Warna Warni9 di Jogja
Kampung Warna Warni di Jogja

Ciquere Terre  Italia
Ciquere Terre  Italia
Demikianlah Sekilas Informasi Tentang Wisata Kampung Warna Warni Jodipan Malang, Semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika pengunjung yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kampung Warna Warni Jodipan Malang Menjadi Buronan Para Selfi Mania"

Posting Komentar