Pantai Delegan, Wisata Populer di Gresik Jawa Timur

Selain dikenal dengan kota industry gresik juga dikenal dengan ragam tempat wisatanya yang memanjakan dan banyak diminati para wisatawan luar seperti Pulau Bawean, Bukit Jamur dan Pantai Delegan yang akan menjadi pembahasan kali ini. Pantai yang sangat populer dan ramai dengan kunjungan para wisatawan ini memiliki pasir putih bersih dan view pemandangan hijau disekitar yang memanjakan, ombak di pantai tidaklah terlalu tinggi jadi sangat pass untuk wisata keluarga dan tentunya cukup nyaman jika anda dan keluarga ingin merasakan sensasi berenang di pantai tersebut.
wisata pantai delegan di gresik
wisata pantai delegan di gresik (via jawapos.com)

Lokasi/Alamat Pantai Delegan
Pantai cantik ini berlokasi di Desa Delegan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Provinsi  Jawa Timur. Jaraknya sekitar 40 km dari pusat Kota Gresik.

Aktivitas Menarik di Pantai Delegan
Pantai delegan ini juga dikenal dengan julukan Wisata Segoro indah Delegan (Wisit) dengan luas kurang lebihnya 2,5 ha, hal menarik yang banyak ditunggu tunggu para pengunjungnya yaitu fenomena sunrise, pantai ini sangat cocok untuk melihat keindahan sunrise, selain itu berenang, bermain-main di pinggiran pantai sembari menikmati Es kelapa muda merupakan hal menarik yang bisa di lakukan saat berlibur ke pantai delegan ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Delegan Terbaru 2016
Untuk menikmati keindahan di pantai ini pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp.7.000/orang untuk dewasa dan biaya parkir Rp.2500. jam buka wisata plantain delegan ini dari pukul 07.00 WiB sampai pukul 17 WIB.

Wisata Menarik Lainnya Teluk Kiluan, Surga Terpencil di Lampung




Akses menuju lokasi
Untuk akses menuju lokasi cukup mudah karena memang lokasinya strategis  dan bisa di tempuh menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum, jika anda menggunakan kendaraan pribadi anda bisa melalui jalur tol manyar-gresik, setelah keluar dari jalur tol ikuti arah menuju Tuban, dan disepanjang perjalanan anda akan di manjakan dengan pemandangan hijau hutan jati, setelah melewati hutan jati anda akan melewati sebuah obyek wisata surowiti, anda bisa singgah dahulu atau jika ingin lanjut jalan terus hingga beberapa ratus meter hingga menemukan papan penunjuk jalan menuju pantai delegan (belokkanan) ikuti terus hingga sampai di lokasi pantai delegan.
Selain menikmati indahnya pantai berpasir putih anda juga bisa menyantap beragam jebis hidanganh yang bisa anda pesan di area pantai tersebut.
Demikian sedikit informasi tentang wisata pantai delegan di gresik, jawa timur. Semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..


Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Delegan, Wisata Populer di Gresik Jawa Timur"

Posting Komentar