Pemandian Air panas Ciater, Info Tiket Masuk dan Wahana Seru

Pemandian Air panas Ciater atau yang disebut juga mata air Sari Ater merupakan salah satu wisata kolam air panas alami yang banyak diminati para wisatawan local maupun luarkota hal tersebut tak lain karena memang wisata yang satu ini memiliki view yang indah dan udara yang sejuk karena memang lokasinya berada di ketinggian 800 meter diatas permukaan laut, dan lokasi wisata ini juga dekat dengan wisata Gunung Tangkuban Perahu yang juga dikenal pesona dan legendanya hingga ke pelosok dunia. Lalu sepertiapakah keindahan dan aktivitas menarik yang bisa di explore di wisata ciater tersebut, ok bagi anda yang penasaran dan hendak berlibur ke kota bandung, jawa barat maka ulasan wisata ciater berikut bisa menjadi referensi..

Wisata Pemandian Air Panas Ciater Bandung
Wisata Pemandian Air Panas Ciater Bandung (tripadvisor.com)

Suasana Area Parkir wisata ciater
Suasana Area Parkir wisata ciater (tripadvisor)

Lokasi/ Alamat Pemandian Ciater
Pemandian air panas ciater ini berlokasi di Jl. Raya Ciater, Nagrak, Subang, Kec. Subang, Jawa Barat 40154, Indonesia. (kaki gunung tangkuban perahu).

Aktivitas Menarik di Wisata Ciater
Berenang maupun sekedar berendam dalam air panas yang dilengkapi dengan pemandangan istimewa dan udara yang sejuk akan memberikan kesan tersendiri bagi penikmatnya, di pemandian air panas ciater atau sari ater ini menyuguhkan 2 (dua) pilihan sensasi untuk menikmati pemandian air panasnya. Bagi anda yang ingin berendam di sumber air panas langsung dari sumbernya yaitu berupa sebuah sungai yang mengalir dari hulu ke hilir yang dilengkapi dengan air terjun bisa anda nikmati secara gratis namun bagi anda yang ingin lebih special bisa memilih tempat berupa kolam yang dilengkapi dengan beragam fasilitas dan aneka wahana yang menyenangkan dengan biaya yang relative murah.
kolam pemandian air panas ciater
kolam pemandian air panas ciater (tripadvisor)
Wahana di Pemandian ciater
Wahana di Pemandian ciater (foto:tripadvisor.com)

Tiket Masuk Pemandian Air Panas ciater
Untuk menikmati Ciater Hot Spring Water ini tidaklah terlalu menguras kantong, pengunjung hany cukup membayar Rp. 15.000, untuk memasuki kawasan wisata ciater , dan untuk berendam maupun berenang di kolam air panasnya cukup bervariatif tergantung pilihan kolamnya, tariff mulai dari 20.000 s/d 80.000 rupiah, harga tersebut sudah sebanding dengan suguhan yang di tawarkan di wisata sari ater tersebut, tidak hanya pemandian saja namun pemandangan sekitar seperti taman dan view cantik lainnya sangat memanjakan.
pemandangan wisata ciater
pemandangan wisata ciater (foto: tripadvisor)

 Wisata Menarik Lainnya :
 Akses Menuju Lokasi Pemandian Ciater
Untuk sampai di lokasi jika anda dari kota bandung bisa lewat rute Jln.Dr Setiabudi -> Ledeng -> Lembang -> Cikole -> Ciater
Dan jika anda datang dari Jakarta bisa melalui jalur Pintu Tol Keluar Sadang -> Purwakarta -> Kalijati -> Jln Cagak Subang -> Ciater
Sebelum anda sampai di pemandian air panas ciater ini disepanjang perjalan anda akan dimanjakan dengan pemandangan hijaunya kebun the yang menghampar luas yang akan membuat perjalanan anda menyenangkan selain itu anda bisa dengan medah menemukan kios-kios, kedai yang menyediakan beragam masakan yang lezat seperti sate kelinci, biawak, bandrek dan aneka minuman. So…anda bisa singgah untuk istirahat sejenak sembari menikmati hidangan dan view pemandangan alam hijau di sepanjang perjalanan tersebut.

Jam Buka Pemandian Air Panas
Tidak perlu cemas karna tutup, karna wisata ini buka setiap hari dan 24jam pula jadi anda bisa datang sesuka hati..
Nah demikianlah informasi tentang Wisata Pemandian Air Panas Ciataer/Sari Ater di Bandung, Semoga Bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemandian Air panas Ciater, Info Tiket Masuk dan Wahana Seru"

Posting Komentar