Kebun Teh Wonosari Lawang Malang, View hijau Memanjakan Mata

Kebun Teh Wonosari – Lawang merupakan perkebunan teh yang dijadikan sebagai tempat wisata untuk menikmati keindahan pemandangan hijau dan kesejukan yang sangat alami dan tentunya sangat nyaman untuk merilekkan pikiran , berkunjung ke wisata ini anda akan dimanjakan dengan hamparan hujau kebun teh yang dilingkupi dengan view pegunungan dan semilirnya angin kesejukan yang mengembus, tempat yang bersih dan keren di pandang ini sangatlah pass untuk sekedar bersanta. Selain itu pengunjung juga bisa melihat dan mempelajari lebih dalam tentang proses pembuatan mulai dari fermentasi>pengeringan > hingga menjadi teh dengan beragam kualitas.
Wisata Alam Kebun Teh Wonosari
Wisata Alam Kebun Teh Wonosari (sumber foto: ngadem.com)

Aktivitas menarik di kebun teh wonosari
Berlibur ke kota malang belum lengkap rasanya jika melewatkan wisata puncak yang satu ini, kebun teh yang memiliki luas 1.144 kektare ini memiliki beragam wahana seru yang bisa di nikmati seperti berkuda menyusuri indahnya puncak kebun teh wonosari tersebut, bagi anda yang berlibur bersama keluarga juga tersedia ragam wahana buat anak-anak seperti kereta kelinci, sepeda air , sepeda gunung slying fox dan masih banyak permainan seru lainnya yang akan memanjakan sang buah hati anda,selain itu di area wisata kebun teh wonosari ini juga terdapat pemandian air panas yang mampu mengusir rasa lelah anda setelah beraktivitas menyusuri kebun tersebut, selain wahana seru tempat ini juga bisa menjadi edukasi yaitu melihat  dan memahami lebih dekat cara pengelolaan daun teh hingga siap dikonsumsi
Pemandangan hijau kebun teh wonosari
Pemandangan hijau kebun teh wonosari (via tabloidwisata.com)

Lokasi/Alamat Kebun Teh Wonosari
Wisata puncak kebun teh ini berlokasi di Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari , Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Tepatnya berada di  kaki gunung Arjuno (perbatasan kota malang dan surabaya). Untuk akses menuju lokasi kebun teh ini sangatlah mudah dan kondisi jalan yang bagus. Untuk trasportasi bisa di tempuh menggunakan kendaraan pribadi dan kendaraan umum.
Jika menggunakan kendaraan umum dari kota malang anda bisa mengambil jurusan terminal Lawang > selanjutnya  naik angkutan khusus  yang menuju Wonosari, jika datang bersama teman yang cukup banyak bisa carter kendaraan yang berada di araea terminal tersebut.

Pesona wisata puncak di kota malang memang sangatlah indah selain kebun teh wonosari coba deh kunjungi juga wisata paralayang yang juga menawarkan keindahan hamparan hijau dari atas ketinggian

Tiket Masuk Wisata Kebun Teh Wonosari terbaru
Untuk harga tiket masuk kebun teh anda cukup membayar Rp.8000/orang di hari kerja dan Rp.12.000 dihari libur.
Untuk harga wahana bisa lihat rincian berikut
  • Wall Climb: Rp.10.000,-
  • Paint Ball: Rp.30.000,- hingga Rp.175.000,-
  • Sepeda Air: Rp.15.000,-
  • Mobil Baterry: Rp. 10.000,-
  • Kereta Kelinci: Rp.5.000
  • Kendaraan ATV: Rp.50.000,-
  • Flying Fox: Rp.20.000,-
  • Sepeda Gunung: Rp. 15.000,-
  • Kuda Wisata: Rp. 20.000,-
 
Wahana di Kebun teh wonosari
Wahana di Kebun teh wonosari



Jam Buka Wisata Wonosari Lawang
Wisata kebun teh ini buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 – 17.00 WIB.

Fasilitas Wisata Kebun Teh
Untuk fasilitas di agrowisata kebun teh wonosari ini tidak perlu di cemaskan lagi karean memang wisata tersebut terkelola dengan baik . untuk penginapan di area wisata ini juga tersedia, rumah makan dengan hidangan khas malang juga bisa anda nikmati di lokasi tersebut, bagi yang ingin membawa pulang oleh-oleh di area wisata ini juga tersedia toko souvenir yang menawarkan aneka kerajinan menarik dari mayarakat sekitar.
Demikianlah sedikit informasi tentang wisata kebun teh wonosari-lawang Malang semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..


Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kebun Teh Wonosari Lawang Malang, View hijau Memanjakan Mata"

Posting Komentar