Tempat Wisata BJBR Probolinggo, Spot Kece Nih

Wisata BJBR Probolinggo yang juga dikenal dengan wisata Mangrove Beejay Bakau Resort ini kini menmjadi perbincangan dan mulai banyak dibanjiri para wisatawan, tidak hanya menjadi primadonba masyarakat probolinggo dari luarkota pun banyak yang berdatangan bahkan ada beberapa wisatawan asing yang singgah di wisata BJBR tersebut. berkunjung ke wisata bjbr ini anda akan dimanjakan dengan pemandangan hijau hutan mangrove yang bisa diexplore melalui sebuah jalan buatan yang terbuat dari kayu yang tersusun rapi diantara hutan mangrove tersebut, membelah keindahan hutan mangrove dengan berjalan-jalan melewati jembatan tersebut anda akan merasakan kesejukan dan tak sedikit yang mengatakan suasana romantis akan didapat jika datang bersama pasangan.
Wisata mangrove bjbr probolinggo
Wisata mangrove bjbr probolinggo

Selain keindahan hutan mangrove wisata bjbr ini juga menyuguhkan view pemandangan laut menawan karena memang lokasinya berada tidak jauh dari pantai dan yang paling menarik dan banyak diminati pasangan muda-mudi saat berkunjung ke BJBR ini ialah spot unik yang dikenal dengan julukan Gembok Cinta , spot cantik ini menjadi salahsatu buronan para selfie mania untuk memenuhi hasratnya, dan uniknya tempat ini mimiliki nilai mistis yang mana diyakini “pengunjung yang membawa pasangan dan memasangkan gembok yang disertai tulisan nama pasangan tersebut” dipercaya hubungannya akan langgeng dan tak sedikit yang melakukan hal tersebut saat berkunjung ke wisata BJBR ini.
Wisata BJBR probolinggo
Wisata BJBR probolinggo (via tripadvisor)

Lokasi/Alamat Wisata BJBR
Lokasi wisata BJBR ini terletak di Pelabuhan Perikanan Pantai, Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67217, Indonesia .

Akses/Rute Menuju Wisata BJBR
Untuk akses menuju lokasi sangatlah mudah karena lokasinya memang tidak terlalu jauh dari pusat kota probolinggo, jika dari arah Surabaya bisa melalui jalur Jalan Sukarno Hatta>belok kiri menuju Mall GM/Jl Dr.suetomo, lanjutkan saja lurus hingga sampai di Kecamatan Mayangan dan disitu anda akan menemukan gerbang pelabuhan dan sampailah di kawasan wisata BJBR.


Sekilas Tentang Wisata Beejay Bakau Resort
Awal mulanya lokasi wisata ini merupakan tempat kumuh yang hanya terlihat banyak tumpukan sampah yang berserakan namun berkat ide 3 pemuda yang creative yaitu Benjamin Mangitung, Justinus Tan dan Juda Mangitung. Tempat tersebut disulap menjadi sebuah destinasi wisata yang unik dan indah yang kini banyak diminati para wisatawan.

Baca Juga : Air Terjun Madakaripura Probolinggo, Keindahan dan Misteri Harimau Putih


Fasilitas di Wisata BJBR probolinggo
Uuntuk fasilitas di wisata ini terbilang sangat lengkap seperti retoran yang menyediakan menu makanan sari laut atau seafood, café jonggrang mayangan merupakan tempat bersantai yang menawarkan view pemandangan laut lepas sembari menikmati hidangan di café tersebut, majengan beach yaitu sebuah pantai buatan yang di desain unik dan dilengkapi dengan ragam wahana air yang menyenangkan.
wisata BJBR
wisata BJBR

Tiket Masuk Wisata BJBR Probolinggo
Untuk tiket masuk terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan suguhan dari wisata tersebut, pengunjung hanya dikenakan Rp.3000 untuk masuk gerbang pelabuhan, Rp. 10.000 untuk tiket masuk wisata BJBR dan Rp.2000 untuk biaya parkir kendaraan.
Demikianlah informasi tentang Wisata Mangrove Beejay Bakau Resort (BJBR) Probolinggo, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda.


Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata BJBR Probolinggo, Spot Kece Nih"

Posting Komentar