Bukit Asmara Situk, Spot Romantis Di Banjarnegara

Bukit Asmara Situk (BAS) merupakan spot baru di banjarnegara yang kini ramai dan banyak diperbincangkan di media social, wisata bukit ini memiliki keunikan tersendiri yang mampu memikat para pengunjungnya, puncak yang memiliki ketinggian 683mdpl ini dilengkapi dengan gardu pandang (rumah pohon) yang didesaign sedemikian rupa hingga tampil sangat eksotis dan keren buat dijadikan bakgroun foto. Tidak hanya beberapa rumah pohon di bukit ini juga terdapat beberapa Goa yang dihiasi dengan lampu warna warna yang terlihat begitu indah dan tentunya pengunjung bisa mengesplore maupun ber selfie di goa tersebut.
Bukit Asmara
Bukit Asmara (via detikbanjarnegara.blogspot.cim)

Pemandangan indah tidak hanya didapat di atas puncak bukit asmara di sepanjang trekking pendakian anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang begitu indah dan menyejukkan, mendaki puncak bukit ini anda akan melalui beberapa tanjakan yang memiliki kesulitan yang berbeda dan menariknya tanjakan tersebut memiliki nama tersendiri seperti tanjakan cinta, tanjakan pengorbanan dan alin-lain, nuansa wisata puncak ini sangat seru dan romantis, so…anda bisa datang dengan pasangan ke lokasi wisata ini dan abdikan momen-momen indah bersamanya..
Wisata BukitAsmara Situk Banjarnegara
Wisata BukitAsmara Situk Banjarnegara

Goa di Wisata Bukit Asmara
Goa di Wisata Bukit Asmara


Lokasi/Alamat Bukit Cinta (asmara)
Bukit Asmara ini berlokasi di Jl. Raya Karangkobar, Kalilunjar, Kec. Banjarmangu, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah, Indonesia. Akses ke lokasi cukup mudah karena lokasinya cukup strategis, tepatnya berada di samping SD atau seberang jalan Balai Desa Kaliunjar.

 Wisata Menarik Lainnya: Keindahan Wisata Kedung Cinta Boyolali


Harga Tiket Masuk Bukit Asmara
Untuk tiket mmasuk mendaki bukit asmara ini pengunjung dikenakan biaya Rp.5000/orang , harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan apa yang akan anda saksikan di bukit asmara tersebut.
Bagi anda yang berencara liburan ke bukit asmara ini pastikan fisik anda dalam keadaan fit dan sedikan juga perlengkapan kaena anda akan mendaki bukit yang cukup menantang dan menguras tenaga.
Demikianlah informasi tentang wisata bukit asmara situk banjarnegara, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukit Asmara Situk, Spot Romantis Di Banjarnegara"

Posting Komentar