Bukit Bulu Batu, Malang Raya Nuansa Romantis Dari Ketinggian

Wisata Bukit Bulu – merupakan destinasi baru yang menyuguhkan keindahan alam yang menawan dari ketinggian yang kini mulai banyak dikenjungi para wisatawan, view pemandangan hijau perbukitan dan pegunungan khas kota malang yang begitu memanjakan mata membuat tempat ini sangat nyaman dan mampu merelaxsasi fikiran, udara yang sejuk yang disertai balutan kabut memberikan sensasi tersendiri bagi para pengunjungnnya, bahkan tidak sedikit para pengunjung yang datang berpasangan untuk mendapatkan nuansa romanltis di bukit tersebut,  lokasi bukit bulu ini dilengkapi dengan beberapa gardu pandang yang di desain dengan bentuk yang cukup unik dan sangat kece untuk berfoto-foto.
wisata bukit bulu malang
wisata bukit bulu malang (via indonesiana.merahputih.com)

Lalu dimana lokasi bukit bulu, dan hal menarik apakah yang bisa di lakukan di wisata bukit tersebut? berikut matajatim kupas tentang lokasi, keindah dan aktivitas menarik di wisata tersebut.

Lokasi/Alamat Bukit Bulu
Wisata bukit bulu ini berlokasi di Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Malang Raya, Jawa Timur. Indonesia. Jika anda pernah mengunjungi wisata Coban Rais maka sangatlah mudah bagi anda untuk menemukan lokasi wisata ini, karena memang lokasinya berada di kawasan Coban Rais, untuk rute jalan menuju bukit ini cukup menantang anda akan melalui medan naik turun, namun jangan kuatir pemandangan alam dan udara sejuk akan memanjakan anda disepanjang perjalanan, yang masih belum begitu pengalaman di kota batu anda bisa menggunakan google maps untuk menuju coban rais.

Selain bukit bulu malang juga punya beberapa spot romantis yang bisa anda kunjungi seperti wisata paralayang dan omah kayu yang mana wisata tersebut cukup di favoritkan kota batu.

Harga Tiket Masuk Bukit Bulu Malang
Untuk harga tiket masuk ke bukit bulu ini pengunjung hanya dikenakan biaya karcis Rp7.500/orang dan untuk parkir kendaraan Rp.2000/motor.
bukit bulu malang
bukit bulu malang (via @mahadsugiyanto)

Aktivitas Menarik di Bukit Bulu
Melihat keindahan alam lepas dari gardu pandang merupakan aktivitas utama yang bisa nikmati di wisata ini, dengan pemandangan alamnya yang begitu menawan selfie maupun berfoto-foto di lokasi ini menjadi aktivitas yang banyak dilakukan oleh wisatawan. Selain berkunjung ke bukit bulu ini anda bisa sekaligus singgah untuk menyaksikan keindahan coban rais.
Demikianlah informasi tentang wisata bukit bulu batu, malang raya. Semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda

Sangat berterimakasih sekali jika pengunjung yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukit Bulu Batu, Malang Raya Nuansa Romantis Dari Ketinggian"

Posting Komentar