Bukit P28 Grujugan Bondowoso, Pesona Hijau Dari Ketinggian

Bukit P28 -  Kota Bondowoso merupakan bagian dari jawa timur yang lokasinya berada di area pegunungan, undara yang sejuk dan pemandangan hijau perkebunan menjadi ciri khas di kota ini, selain itu kota bondowoso ini juga dikenal dengan penghasil tape nya yang rasanya nikmat dan  berbeda dengan tape lainnya, meskipun kota ini tidak memiliki pantai namun jangan kira berlibur ke bondowoso membosankan, beberapa tempat wisata di bondowoso ini sangat memanjakan bahkan bisa merelaxsasi diri untuk menikmati indahnya alam yang lepas dari kebisingan, dan yang baru-bari ini populer ialah bukit p28 yang menyuguhkan keindahan hamparan hijau pegunungan dan perbukitan mampu membuat siapa saja yang memandang terkesima akan keindahannya, penasaran seperti apakan pesona puncak p28 ini, ok berikut matajatim akan memberikan gambaran tentang keindahan, lokasi dan rute jalan menuju wisata bukit p28
Puncak P28 Bondowoso
Puncak P28 Bondowoso (via @nazendy)

Lokasi/Alamat Bukit P28 Bondowoso
Wisata bukit p28 ini berlokasi di Dusun Patirana, Desa Wonosari, Kecamatan Grujugan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia. Jika dari pusat kota bondowoso kurang lebihnya memakan waktu 1,5jam perjalanan.
Untuk akses menuju lokasi terbilang cukup mudah, dengan kondisi jalan yang baik (beraspal), penunjuk arah juga tersedia anda tinggal arahkan kendaraan anda menuju Desa Grujugan, jika kesulitan bisa tanyakan pada warga sekitar.

Para Petualang yang suka dengan tantangan dan pemandangan alam yang menakjubkan anda bisa mengunjungi wisata menarik lainnya yaitu puncak j88 di jelbug jember.
Bukit P28
Bukit P28 (via @diska_15)

Pesona Bukit p28 Bondowoso
Menuju puncak bukit ini tidaklah terlalu extrim jadi sangat nyaman meskipun anda tidak terbiasa mendaki, sesampai di lokasi puncak anda akan merasakan sensasi yang begitu memukau, dimana pandangan anda akan dimanjakan dengan segarnya pemandangan hijau pegunungan dan perbukitan dari ketinggian 1674Mdpl, untuk lebih indahnya sebaiknya anda datang pagi atau sore hari karna di waktu tersebut anda bisa menyaksikan pesona sunrise maupun sanset yang dipadu dengan kabut tipis yang akan membuat liburan anda mengesankan. Di area puncak juga terdapat beberapa penjual makanan dan minuman jadi anda tidak perlu kuatir jika kelaparan/haus, jika anda tidak terbiasa dengan hawa dingin lebih baiknya anda membawa pakaian yang cukup tebal saaat hendak mendaki bukit p28 tersebut.
Demikianlah informasi wisata bukit p28 bondowoso, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika pengunjung yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukit P28 Grujugan Bondowoso, Pesona Hijau Dari Ketinggian"

Posting Komentar