Gardu Pandang Bukit Gancik Boyolali (Lokasi dan Rute Jalan)

Bukit Gancik Selo Boyolali merupakan spot baru yang ahir-ahir ini booming dan banyak di kunjungi wisatawan, keindahan pemandangan alam di boyolali memang tidak perlu di kuatirkan lagi karena memang lokasinya terletak diantara dua lereng gunung yaitu gunung merapi dan gunung merbabu yang mana kedua gunung tersebut sangat populer akan keindahannya apalagi bagi para pendaki gunung tersebut menjadi surga yang sangat menggoda untuk ditaklukkan. Nah wisata bukit gancik ini menyuguhkan panorama hijau deretan gunung dan lembah yang terlihat gagah dari bukit tersebut, hembusan kesejukan angin yang diselimuti kabut tipis membuat suasana di lokasi bukit ini terkesan romantis dan tak sedikit para pengunjung yang datang berpasangan ke bukit gancik ini untuk menikmati keindahan dan mengabadikan momen-momen yang mengesankan.


Bukit Gancik Boyolali
Bukit Gancik Boyolali (via @febryawan_h)
Wisata Bukit Gancik Boyolali ini dilengkapi dengan beberapa gardu pandang yang bentuknya cukup unik dan sangat keren buat anda yang suka foto-foto, selain itu anda juga akan disuguhkan pemandangan warna kota botolali, solo dan sekitarnya dari bikit tersebut, ketinggian bukit gancik ini berada di 2000Mdpl dan gardu pandangnya memiliki tinggi hingga 10meter yang menghadap ke gunung merapi sehinggaview dari gardu ini terlihat memanjakan mata. Lalu di mana lokasi bukit gancik? Ok berikut matajatim berikan gambaran tentang lokasi dan rute menuju bukit gancik tersebut..

Lokasi/Alamat Bukit Gancik
Wisata Bukit Gancik ini berlokasi di Dusun Selo Nduwur, Desa Selo, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia.

Selain Bukit gancik boyolali juga punya Wisata Kedung Cinta (kedung ombo) yang juga menawarkan keindahan alam hijau dari ketinggian.


Akses/Rute Menuju Bukit Gancik
Akses menuju bukit gancik ini cukup mudah karena lokasinya cukup dekat dengan permukiman warga, Jika dari boyolali bisa arahkan tujuan anda menuju desa Selo, dari desa tersebut lokasi cukup dekat yang bisa di tempuh menggunakan kendaraan roda dua maupun berjalan kaki, jika jalan kaki bisa ditempuh dengan waktu 30menit, pemandangan alam sepanjang perjalanan juga sangatlah indah, jalan yang cukup menanjak yang kanan kirinya dilengkapi pemandangan perkebunan sayur miliki warga setempat.
wisata bukit gancik selo
wisata bukit gancik selo

Harga Tiket Masuk Bukit Gancik
Untuk tiket masuk di bukit gancik ini pengunjung dikenakan Rp.5000/motor, dia area lokasi juga terdapat beberapa penjual makanan dan minuman yang bisa anda nikmati.
Demikianlah informasi tentang wisata bukit gancik selo, boyolali. Semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gardu Pandang Bukit Gancik Boyolali (Lokasi dan Rute Jalan)"

Posting Komentar