Ranto Canyon Brebes, Info (Lokasi, Rute Jalan dan Tiket Masuk)

Ranto Canyon merupakan salah satu tempat wisata di brebes yang ahir-ahir ini banyak diminati para wisatawan, sesuai dengan namanya wisata yang satu ini memilik keindahan alam yang menyerupai green canyon yang merupakan destinasi tersohor hingga ke penjuru dunia, nah bagi anda nih yang ingin merasakan sensasi Green Canyon tidak perlu jauh-jauh ke Amerika di Brebes anda juga bisa menikmatinya yaitu di Ranto Canyon, Aliran sungai yang sangat jernih dengan panjang kurang lebihnya 769m yang dilengkapi tebing-tebing yang menawan dengan tinggi rata-rata 10-20meter ini sangatlah asyik bagi anda yang ingin atau melakukan olahraga seru arung jeram (Rafting). Di ranto canyon ini juga terdapat air terjun yang yang diapit dengan dua tebing yang terjal dan terlihat sangat eksotis dan tentunya keren buat berfoto-foto. Bagi anda yang penasaran dan ingin berkunjung ke wisata ranto canyon ini, berikut matajatim akan memberikan sedikit gambaran tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk ranto canyon terbaru.
Ranto Canyon di Brebes
Ranto Canyon di Brebes (via khoeroniamran.blogspot.co.id)

Lokasi/Alamat Ranto Canyon
Wisata Ranto Canyon ini berlokasi di Desa Windusari, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Jika dari pusat kota jarak tempuh sekitar 2jam

Wisata Menarik Lainnya: Gardu Pandang Bukit Gancik Boyolali


Akses/Rute Menuju Lokasi Ranto Canyon
Untuk akses menuju lokasi cukup mudah, jika dari brebes anda bisa arahkan laju kendaraan anda menuju Kecamatan Salem, sesampainya di salem anda akan menemui papan penunjuk jalan menuju wisata Ranto Canyon dari situ lokasinya juga tidak terlalu jauh, jika anda kesulitan bisa tanyakan pada masyarakat sekitar.
Ranto Canyon
Ranto Canyon (via @reza.zaenulm)

Harga Tiket Masuk Ranto Canyon
Untuk harga tiket masuk menuju ranto canyon ini pengunjung dikenakan Rp.30.000/orang harga tersebut sudah termasuk pemandu untuk menyusuri sungai ranto canyon tersebut.

Fasilitas di Ranto Canyon
Untuk fasilitas di wisata ini terbilang cukup lengkap jadi tidak perlu anda cemaskan lagi, selain rafting dan berenang di wisat ini juga terdapat beberapa spot yang cukup menantang dan memacu adrenalin, dan pemandangannyapun sangat keren abis.
Demikianlah informasi tentang keindahan, lokasi dan harga tiket masuk ranto canyon brebes, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ranto Canyon Brebes, Info (Lokasi, Rute Jalan dan Tiket Masuk)"

Posting Komentar