Waduk Bajulmati (Situbondo-Banyuwangi) Pesona Bak Raja Ampat

Waduk Bajulmati, bagi para treveller pastilah tidak asing lagi dengan yang namanya Raja Ampat yang keindahannya tersohor hingga ke penjuru dunia, dan bagi anda yang mengimpikan liburan ke raja ampat namun tak kunjung tercapai, anda bisa melampiaskannnya di jawa timur tepatnyta di kota banyuwangi, ya..di kota gandrung ini anda bisa menyaksikan keindahan sebuah waduk yang pesonanya mirip-mirip dengan wisata raja ampat, bisa di bilang 10-11 deh, nah bagi anda nih yang penasaran dan ingin menyaksikan gambaran dari wisata waduk bajul mati ini bisa simak sedikit ulasan berikut.
Keindahan wisata waduk bajulmati
Keindahan wisata waduk bajulmati (via teluklove.com)

Keindahan Waduk Bajul Mati Banyuwangi
Sebuah waduk (bendungan) yang berfungsi untuk penahan banjir, irigasi dan pembangkit tenaga listrik ini kini dikembangkan menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik dan nyaman untuk dikunjungi. Spot yang cukup unik dengan pemandangan perbukitan yang terlihat eksotis bak spot wayag di raja ampat papua, ini sangatlah menawan dan tentunya sangat keren buat pengambilan foto-foto, bagi yang ingin mengunjungi spot waduk bajul mati ini  baiknya datang di pagi dan sore hari karena pemandangan akan terasa lebih indah dan suasana akan terasa lebih fress.
pesona wadsuk bajulmati
pesona wadsuk bajulmati

Lokasi/Alamat Waduk Mati
Waduk Bajulmati ini berlokasi di perbatasan banyuwangi-situbondo, tepatnya berada di Desa Wonorejo, Kecamatan Banyu Putih dan Desa Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi. Lokasinya juga cukup dekat dengan Kawasan Taman Nasional Baluran jadi bagi anda yang berlibur kesini bisa sekalian mengexplore TNB yang dikenal dengan julukan Afrika Van Java.

Rute Menuju Waduk Bajulmati
Jika dari pusat kota banyuwangi arahkan laju kendaraan anda ke jalur lintas Banyuwangi Situbondo yang akan melewati pelabuhan ketapang – Pantai Watu Dodol – Taman Nasional Baluran , setelah melewati TNB kira-kira 10 menit perjalanan anda akan menemui gapura yang merupakan gerbang masuk wisata waduk bajulmati.
Waduk Bajulmati
Vie Waduk Bajulmati (via nengbiker.com)

Tiket Masuk Waduk Bajulmati
Untuk tiket masuk pengunjung dikenakan Rp.5000/motor.
Demikianlah informasi tentang waduk bajulmati situbondo - banyuwangi, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika pengunjung yang terhormat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waduk Bajulmati (Situbondo-Banyuwangi) Pesona Bak Raja Ampat"

Posting Komentar