Air Terjun Mangku Sakti Lombok Utara, Sentuhan Alam Yang Menggoda

Air Terjun Mangku Sakti, keindahan pantai dan suasana puncak di pulau lombok memang cukup dikenal namun jangan salah pulau ini juga memiliki beberapa wisata air terjun yang keindahannya sangat memanjakan seperti yang sudah di posting ,di bebera waktu lalu seperti air terjun umar maya, air terjun tembok barak, dan air terjun dewi selendang yang menyuguhkan pesona keunikannya yang mampu menjadi magnet bagi para pengunjungnya, dikesempatan kali ini matajatim akan membagikan informasi tentang destinasi air terjun yang juga memiliki pesona dan sentuhan alamnya yang masih natural dan tentunya  sangat pass untuk dimasukkan di list liburan anda, yaitu air terjun mangku sakti yang namanya cukup dikenal dan tidak sedikit wisatawan yang berkunjung tiap harinya, ok langsung saja berikut gambaran tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk wisata air terjun mangku sakyi lombok utara.
Air terjun mangku sakti
Air terjun mangku sakti (via jelajahalamlombok.blogspot.co.id)

Lokasi/Alamat Air Terjun Mangku Sakti  Lombok
Air Terjun Mangku Sakti ini berlokasi di Desa Sajang, Kecamatan Sembalun, Lombok Utara. Untuk menuju lokasi cukup mudah arahkan saja laju kendaraan anda menuju Sembalun-Desa Sajang dari situ anda sudah bisa melihat penunjuk arah menuju air terjun mangku sakti, untuk lebih jelasnya berikut peta lokasinya.

Pesona Air Terjun Mangku Sakti  Sembalun Lombok
Liburan ke air terjun mangku sakti anda akan disambut dengan pemandangan air yang mengalir diantara tebing yang megah yang dibawahnya membentuk sebuah kolam dengan warna air hijau tosca yang terlihat begitu indah dan pemandangan alamnyapun sangat instagramable, cocock deh buat kamu yang hobi foto-foto maupun selfie. Air terjun mangku sakti ini memiliki ketinggian sekitar  40meter dan kedalaman kolamnya sekitar 2-4meter jadi sangat nyaman bagi anda yang ingin berenang maupun bermain air di kolam alami tersebut.

Tips Berkunjung Ke Air Terjun Mangku Sakti
Bagi anda yang ingin berlibur ke air terjun mangku sakti ini baiknya datang di musim kemarau karena pesonanya akan lebih indah dan jalannya juga tidak licin karena beberapa kilometer dari pos tiket anda akan melewati jalan berbatu, bawalah perlengkapan anda mengingat di lokasi wisata ini masih belum banyak pejual, dari pos tiket lebih baiknya anda menggunakan jasa ojek karena medan yang akan anda tempuh cukup sulit.
Demikianlah informasi tentang wisata air terjun mangku sakti, sembalun, lombok utara. Semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Terjun Mangku Sakti Lombok Utara, Sentuhan Alam Yang Menggoda"

Posting Komentar