Air Terjun Tembok Barak Bali, Si Cantik Yang Tersembunyi

 Air Terjun Tembok Barak – menjelajahi keindahan alam kota bali memang tiada habisnya, seminggu mungkin tidak akan cukup untuk mengexplore pesona pulau dewata ini, deretan pantai di pulau ini memang sangatlah memanjakan namun tahukah anda pulau ini juga memiliki destinasi yang cukup tersebunyi dan masih jarang orang yang mengetahuinya seperti air terjun seganing  yang sudah dibahas waktu lalu yang memiliki pesona pemandangan alamnya yang sangat menawan dan satu lagi destinasi kece yang lokasinya juga cukup terpencil yaitu air terjun tembok barak, kebera daan wisata air terjun ini memang sudah cukup lama namun karena lokasinya yang cukup tersembunyi dan masih jarang ter-expose membuat sisata air terjun tembok barak ini masih tidak banyak yang tahu dan keasriannya masih sangat alami dan terjaga, nak dikesempatan kali ini matajatim akan memberikan informasi tentang pesona keindahan, lokasi, fasitas , tiket masuk dan rute jalan menuju lokasi air terjun tembok barak tersebut.
Air Terjun Tembok Barak Singaraja
Air Terjun Tembok Barak Singaraja (via @mdbakta_kardana)

Lokasi/Alamat Air Terjun Tembok Barak
Wisata air terjun tembok barak ini berlokasi di Desa Sembangan, Kecamatan Sukasada, Singaraja, Bali. Jika anda datang dari pusat kota bali waktu tempuh kurang lebihnya 1jam perjalanan dengan jarak 30Km, dengan akses jalan yang bagus. Berikut peta lokasi menuju air terjun tembok barak bali
Air terjun yang jernih dengan pancuran yang cukup besar yang dihimpit dengan dinding yang terlihat artistik dan megah membuat penampilan air terjun ini sangatlah indah, dibawah air terjun terdapat sebuah kolam yang bisa digunakan para pengunjungnya untuk berenang dan merasakan sensasi kesegaran dari air terjun tembok tersebut. dibalik sebuah nama pastilah ada arti demikian juga dengan nama air terjun ini yaitu “tembok” yang artinya dinding dan “Barak”diambil dari bahasa bali yang artinya Merah jadi bisa diartikan air terjun dinding merah yang sesuai dengan warna dinding yang menghimpit air terjun tersebut.
Air terjun Tembok Barak Bali (sumber foto)

Selain pesona air terjunnya yang indah di sepanjang perjalanan menuju lokasi wisata ini anda juga akan melihat pemandangan alam hijau persawahan dan hutan yang akan memanjakan mata anda disela-sela perjalanan. hembusan angin kesejukan dan pesona air terjun tembok barak ini akan membuat liburan anda berkesan.
Demikianlah informasi tentang wisata air terjun tembok barak singaraja, bali. semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Terjun Tembok Barak Bali, Si Cantik Yang Tersembunyi"

Posting Komentar