Bakso Astagfirullah Bandung, Yakin Sanggup Ngabisin?

Bakso Astagfirullah – jika di hari yang lalu  matajatim membagikan tentang kuliner unik bakso beranak di banyauwangi maka kali ini datang dari kota bandung yang dikenal dengan Bakso Astagfirullah, apasih yang membedakan bakso tersebut dengan yang lainnya? Ok gays sepintas bakso ini memiliki keunikan pada ukuran pentolnya yang bisa di bilang tidak wajar dimana bakso astagfirullah ini porsi pertolnya berukuran layaknya kepala orang dewasa dengan berat mencapai 2kg lebih, wu…jika anda jago atau penggila bakso bisa coba deh…, dimana lokasinya? Oke berikut informasi tentang alamat bakso astagfirullah.
Bakso Astagfirullah bandung
Bakso Astagfirullah bandung

Alamat/Lokasio Bakso Astagfirullah
Bakso Astagfirullah ini berlokasi di Jalan Sukawarna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Bara. Indonesia.

Harga Menu Bakso Astagfirullah
Bakso astagfirullah ini dibandrol dengan harga Rp.150.000/porsi sedangkan yang berukuran kepalan tangan Rp.25.000/porsi.

Kedai bakso astagfirullah ini selalu ramai karena memang rasanya sangatlah nikmat, tidak hanya dari dalam kota wisatawan dari luarpun singgah di kedai ini untuk menikmati bakso astagfirullah yang mampu membuat para pengunjungnya penasaran. seperti yang dituturkan pemiliknya Laman (61) dan istrinya Sumarmi (72) bakso tersebut dibuat dari bahan daging sapi murni tanpa campuran karena itulah warna bakso tersebut terlihat agak gelap layaknya warna daging sapi rebus. Bakso yang berisi daging cincang tersebut bisa di santap dengan kuah maupun tanpa kuah.
Porsi bakso Astagfirullah ini normalnya bisa di makan 2-3orang dan sampai saat ini masih belum ada yang mampu menghabiskan satu porsi sendirian. gimana penasaran? cuzz aja deh..
demikianlah informasi tentang kuliner bakso astagfirullah bandung, semoga bermanfaat..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bakso Astagfirullah Bandung, Yakin Sanggup Ngabisin?"

Posting Komentar