Bukit Baper Bumijawa, Spot selfie Baru Di Brebes

Bukit Baper Bumijawa – wisata di tanah jawa kini dilanda dengan  spot selfie yang berkonsep gardu pandang tidak hanya tiap bulan di setiap harinya adasaja spot selfie baru yang bermunculan seperti yang satu ini bukit baper yang berada di kabupaten brebes , tidak jauh beda dengan spot – spot baru lainnya yang mana di sini pengunjung bisa menyaksikan pesona hamparan hijau bumijawa dari ketinggian sekitar 1200Mdpl, pemandangan yang terlihat dari gardu pandang bukit baper ini sangat memanjakan tak heran jika spot ini ngehits dikalangan netizen brebes, tegal dan sekitarnya, pemandangan yang menawan yang dilengkapi dengan gardu pandang dengan bentuk yang unik membuat spot ini menjadi incaran para selfie mania, jadi jangan heran jika di hari libur wisata bukit baper ini ramai dengan kunjungan wisatawan. Bagi anda yang penasaran bisa lihat gambaran berikut lengkap dengan lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk.
Bukit Baper Brebes
Bukit Baper Brebes (via @oderfla_beeboy)

Lokasi/Alamat Bukit Baper
Bukit Baper ini berlokasi di perbatasan Kabupaten Tegal dan Brebes tepatnya di daerah Bumijawa (Kab. Tegal) dan Sirampog (Kab. Brebes). Untuk akses menuju lokasi bukit ini tidaklah sulit, jika  dari kota brebes anda bisamelalui jalur Jl. Tegal – Cilacap dan Jl. Bojong, anda juga bisa menggunakan google maps jika belum paham area brebes.

Harga Tiket Masuk Bukit Baper
Untuk harga tiket masuk cukup murah pengunjung dikenakan biaya Rp.6000 dan harga tersebut sudah termasuk harga parkir. Jika anda ingin liburan yang lebih extrim anda bisa mencobanya di ranto canyon brebes yang lokasinya juga tidak begitu jauh.
Demikianlah informasi tentang wisata bukit baper bumijawa brebes. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukit Baper Bumijawa, Spot selfie Baru Di Brebes"

Posting Komentar