Danau Rowo Biru Banyuwangi, Destinasi Alami Di Bibir Pantai Selatan

Wisata Danau Rowo Biru yang juga di kenal dengan sebutan pantai rowo biru ini merupakan salah satu spot yang sangat cocok untuk anda yang ingin melepas lelah dan merefres kembali setelah menusuri tempat-tempat wisata pantai di banyuwangi, destinasi danau rowo ini masih belum begitu populer dan dikenal masyarakat luas, pengunjungpun masih belum begitu ramai dan masih di dominasi oleh wisatawan local namun meski demikian janganlah kuatir untuk masalah keindahan nya, danau ini masih sangat alami dan pemandangannyapun sangat istimewa tentunya udara sejuk juga akan menemani dikala anda berada di lokasi wisata tersebut. ingin tau di mana lokasi dan aktivitas menarik tentang danau rowo ini? Ok berikut matajatim akan berikan sedikit gambaran tentang peta lokasi, hal menarik dan biaya tiket masuk.
Pantai Rowo biru banyuwangi
Pantai Rowo biru banyuwangi (via kotawisataku.id)

Lokasi/Alamat Danau Rowo Biru Banyuwangi
Wisata Danau (Pantai) Rowo Biru ini berlokasi di Desa Buluagung, Kecamatan Siliragun, kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Jika dari terminal jajag banyuwangi berjarak kurang lebihnya 26Km, dengan akses jalan yang cukup baik,  yang akan melalui hutan hijau yang sejuk dan menawan, dan anda harus menyebrangi sungai bango, namun jangan kuatir anda tidak harus jalan kaki atau naik perahu karena jalur tersebut terdapat sebuah jembatan gantung yang dikenbal dengan jembatan rowo biru oleh warga setempat, dan pada waktu anda memasuki jembatan tersebut akan dikenakan biaya karcis masuk Rp.2500/orang.
Danau Rowo Biru Banyuwangi
Danau Rowo Biru Banyuwangi (via kotawisataku.id)

Aktivitas Menarim di Pantai Rowo Biru Banyuwangi
Pantai Rowo Biru ini memilik pemandangan alam yang indah dan air laut yang jernih namun sayang sekali  bagi anda yang ingin berenang di pantai ini cukup berbahaya mengingat ombak di pantai banyu biru sangat ganas namun jangan kuatir bagi anda yang ingin berfoto-foto dipantai ini terdapat sebuah bikit yang pesonanya bak pantai pulau merah yang terletak di area bibir pantai tersebut. lokasi pantai rowo biru ini juga dekat dengan  pantai grajagan dan pantai lampoon so..anda juga bisa menikmati wisata pantai lainnya tersebut.
Demikianlah sedikit informasi tentang wisata Danau (Pantai) Rowo Biru Banyuwangi, semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danau Rowo Biru Banyuwangi, Destinasi Alami Di Bibir Pantai Selatan"

Posting Komentar