Gardu Pandang Watu Layah Temanggung, Sensasi Berselimut Kabut

Gardu pandang watu layah – spot unik yang menawarkan keindahan alam di atas ketinggian menjadi wisata ngetrend di ahir-ahir ini, banyak wisata baru yang menawarkan ragam spot unik seperti gardu pandang yang banyak bermunculan baru-baru ini terutama di jawa tengah yang memang dikenal dengan keindahan alam pegunungan dan hamparan hutan hijaunya yang menawan seperti bukit gancik , sikembang langit dan yang baru ini gardu pandang watu layah yang akan menjadi pembahasan di kesempatan kali ini, wisata watu layah ini menawarkan  pesona keindahan alam hijau perbukitan yang diselimuti kabut yang akan memberikan sensasi tersendiri bagi para peniklmatnya. Lalu hal menarik apakan yang bisa dilakukan di wisata watu layah tersebut? berikut matajatim.com akan berikan sedikit gambaran tentang keindahan, lokasi, hal menarik dan harga tiket masuk wisata watu layah temanggung, jawa tengah.
Gardu pandang watu layah
Gardu pandang watu layah (via ngadem.com)

Lokasi/Alamat Watu Layah Tamanggung
Gardu Pandang Watu Layah ini berlokasi di Desa Tlogo Pucang, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia. Untuk akses dan rute jalan menuju lokasi wisata ini tidak terlalu sulit, lokasinya tidak jauh dari Embung Telogo Pucang dari sini anda bisa melanjutkan dan mengambil jalur sebelah kiri, jika kesulitan bisa menggunakan google maps atau Tanya pada warga setempat .

Harga Tiket Masuk Watu Layah Tlogopucang
Untuk harga tiket masuk wisata gardu pandang watu layah ini pengunjung dikenakan Rp.3000/orang dan biaya parkir kendaraan Rp.2000, bagi anda yang ingin berlama-lama menikmati keindahan alam di watu layah ini bisa camping dengan biaya Rp.10.000 saja , cukup murah kan..

Hal Menarik di Watu Layah
Pesona keindahan alam di watu layah ini sangat memanjakan dan banyak diminati para muda-mudi yang membawa pasangan kareana memang suasana di loasi wisata ini mampu menciptakan sensasi romantis, ditambah dengan adanya balutan kabut yang menambah kesejukan, datang bersama teman ramai juga sangat mengasyikkan anda bisa seru-seruan dengan berfoto-foto di spot gardu pandang tersebut.
Demikianlah informasi tentang Wisata Gardu Pandang Watu Layah, Tlogopucang, Temanggung, Jawa Tengah. Semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gardu Pandang Watu Layah Temanggung, Sensasi Berselimut Kabut"

Posting Komentar