Gua Sarang Sabang, Destinasi Wisata Ngehit di Aceh

Gua Sarang merupakan sebuah destinasi wisata yang baru-baru ini banyak diperbincangkan di media social, hal tersebut tak lain karena memang keindahan gua sarang ini sangatlah menawan bahkan tak sedikit yang mengatakan keindahannya bak raja ampat yang pesonanya bak suga di tanah papua terserbut. Goa sarang aceh ini menawarkan keindahan birunya air laut dengan pemandangan tebing karang goa yang artistik terlihat begitu memanjakan dan sangat bagus bagi anda yang ingin tampil kece dengan foto-foto di gua sarang tersebut. namun sayang gua yang terlihat eksotis ini masih cukup sulit untuk dijangkau, dan cocoknya bagi para petualang karena memang medan yang ,akan dilalui cukup menantang, berikut gambaran lokasi dan rute jalan menuju gua sarang sabang.
Gua Sarang Sabang
Gua Sarang Sabang (via dream.co.id)
Pesona Gua sarang Aceh
Pesona Gua sarang Aceh

Lokasi/Alamat Goa Sarang
Gua Sarang ini berlokasi di Sukajaya, Paya, Sabang, Kota Sabang, Aceh, Indonesia. Tepatnya sebelah barat sebelum pantai Lboih, sekitar 120Km setelahnya Pantai Gapang yang mana anda akan menjumpai masjid di sebelah kanan, dan disitu terdapat papan penunjuk arah menuju gua sarang, untuk sampai di gua sarang ini anda harus berjalan kaki melewati hutan yang cukup menguras tenaga. Bagji anda yang ingin lebih simple bisa melalui jalur laut dengan menyewa boat nelayan dari sekitar pantai pasir putih. Iboih  dan anda juga harus menggunakan pemandu mengingat lokasinya sulit dijangkau.
Gua sarang ini menjadi tempat sarang burung wallet jadi jangan heran jika anda melihat banyak burung wallet yang menghiasi gua tersebut.
Demikianlah sedikit informasi tentang wisata gua sarang sabang, Aceh. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..

Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gua Sarang Sabang, Destinasi Wisata Ngehit di Aceh"

Posting Komentar