Wisata Kembang Langit Batang, Spot Selfie Romantis di Jawa Tengah

Wisata Kembang Langit Batang merupakan salah satu tempat wisata di jawa tengah tepatnya di kabupatenbatang yang menawarkan keindahan alam dan pemandangan yang eksotis yang dilengkapi dengan beberapa hiasan yang mampu menciptakan spot yang indah dan banyak diminati para selfie mania bahkan para fotografer professional karena memang keindahan alam di lokasi wisata ini sangat memanjakan dan tak sedikit yang menjadikan pemandangan alam kembang langit ini sebagai obyek foto prewedding . pensaran sepertiapakah fasilitas dan keindahan yang ditawarkan oleh sikembang park ini ? berikut matajatim berikan sedikit gambaran tentang hal menarik, fasiltas dan harga tiket masuk wisata kembang langit batang, jawa tengah.
Wisata Kembang Langit Batang
Wisata Kembang Langit Batang (via ngadem.com)

Lokasi/Alamat Kembang Langit
Wisata kembang langit yang juga akrab disebut dengan sikembang park ini berlokasi di Dusun Kebaturan , Desa Kembang Langit , Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Untuk akses menuju lokasi cukup mudah dengan kondisi jalan yang bagus, jika dari pusat kota anda bisa langsung meluncur ke desa kembang langit, jika masih belum begitu paham bisa menggunaka goole maps , berikut peta lokasi menuju wisata kembang langit.



Wisata Menarik Lainnya di Jawa Tengah :  

Aktivitas Menarik dan Fasilitas
Untuk fasilitas umum di lokasi wisata ini masih minim, karena memang masih tergolong baru dan tahap pengembangan, namun meski demikianbanyak hal menarik yang bisa kamu lakukan di wisata kembang langit ini, wisata ini memiliki beberapa spot yang asyik seperti gardu pandang dengan view pemandangan hijau alam hutan pinus yang menawan dan tentunya sangat bagus untuk pengambilan foto-foto. Selain itu jugas terdapat spot jembatan bamboo yang didesain cukup unik dan sangat bagus bagi anda yang suka selfie-selfie, dan yang tidak kalah unik dan menariknya ialah spot I LOVE U yang merupakan spot paling banyak diminati para pengunjung. Dan masih banyak spot menarik lainnya yang  bisa anda kunjungi seperti warna warni hutan pinus dan lainnya.
Sikembangprk Batang
Sikembangprk Batang (via @tiffanisindy09)

Harga Tiket Masuk Wisata Kembang Langit
Untuk harga tiket masuk kembang langit batang ini pengunjung akah dikenakan Rp.3000/orang dan biaya parkir Rp.2000 saja, harga yang cukup murah bila dibandingkan dengan hal menarik yang ditawarkan wisata tersebut.
Demikianlah informasi tentang wisata kembang langit batang, Blado, Jawa Tengah. Semoga bermanfaat sebagai referensi berlibur anda..
 
Sangat berterimakasih sekali jika sobat berkenan membagikan artikel ini dengan cara klik share dibawah ini..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Kembang Langit Batang, Spot Selfie Romantis di Jawa Tengah"

Posting Komentar