Jembatan Cinta Desa Wisata Panusupan Purbalingga (Lokasi, Rute, Tiket Masuk)

Jembatan Cinta itulah nama spot baru yang cukup spektakuler di desa panusupan, purbalingga yang menawarkan pesona pemandangan alam hijau hamparan persawahan yang terlihat eksotis dari atas jembatan yaitu sebuah jembatan yang didesain unik yang membentuk symbol hati (love) dengan bahan dasar bambu wulung yang memiliki panjang 280meter, udara sejuk dan pemandangan alam hijaunya mampu membuat para pengunjungnya termanjakan dan tentunya nuansa romantis akan tercipta ketika anda berada di lokasi tersebut, tak heran jika pengunjung wisata jembatan cinta ini di dominasi oleh pasangan muda-mudi, pemandangan yang keren ini juga banyak diminati para sekfie mania maupun fotografer sebagai obyek pengambilan foto-foto. Nah bagi anda nih yang penasaran dan ingin berkunjung ke wisata jembatan cinta ini berikut matajatim berikan sedikit informasi tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket mmasuk di jembatan cinta.
Jembatan Cinta Panusupan
Jembatan Cinta Panusupan

Lokasi/Alamat Wisata Jembatan Cinta Purbalingga
Wisata jembatan cinta ini berlokasi di Panusupan, Kec. Rembang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53356, Indonesia. Untuk akses menuju lokasi cukup baik yang bisa ditempuh menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, dari pusat kota purbalingga berjarak sekitar 40Km, penunjuk arah menuju lokasi wisata ini juga cukup lengkap dan mudah ditemukan, berikut peta lokasi menuju jembatan cinta.



Spot selfie jembatan cinta purbalingga
Spot selfie jembatan cinta purbalingga


Harga Tiket Masuk Jembatan Cinta
Untuk harga tiket masuk menikmati keindahan jembatan cinta ini cukuplah terjangkau, pengunjung hanya dikenakan Rp.2000 untuk kendaraan roda dua dan Rp.5000 untuk roda empat, dan tiket masuknya Rp.5000.
Selain jembatan cinta jawa tengah juga memiliki banyak spot unik yang bisa anda kunjungi seperti gardu pandang tikungan cinta, bukit baper bumijawa dan masih banyak lainnya. demikianlah sedikit informasi tentang wisata jembatan cinta panusupan purbalingga, jawa tengah. semoga bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jembatan Cinta Desa Wisata Panusupan Purbalingga (Lokasi, Rute, Tiket Masuk)"

Posting Komentar