Bukit Pjr Pringsewu Lampung, Info (Lokasi, Tiket Masuk)

Bukit Pjr Pringsewu – bicara tempat wisata di lampung memang tak lepas dari taman lembah hijau yang namanya sudah tidak asing ditelinga karena memnag destinasi tersebut cukup populer dan banyak diminati para wisatawan, namun selain itu lampung juga memiliki destinasi lainnya yang juga mempersembahkan pesona alam yang menakjubkan seperti bukit pjr yang akan menjadi pembahasan di kesempatan kali ini, wisata yang masih terbilang baru ini mulai banyak di datangi para wisatawan karena memang pesona keindahan alam hijaunya begitu memanjakan dan pengunjung juga bisa menyaksikan warna kota pringsewu dari atas ketinggian yaitu bukit pjr, pemandangan alam nya yang masih alami dan udara sejuk yang dilokasi bukit tersebut mampu menjadi magnet tersendiri untuk menarik para pengunjungnya, nah bagi anda yang ingin berkunjung ke bukit pjr ini berikut informasi lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk bukit pjr pringsewu.
bukit pjr pringsewu
bukit pjr pringsewu

Lokasi/Alamat Bukit Pjr
Wisata bukit pjr ini berlokasi di Panjerejo, Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35372, Indonesia. Untuk menuju lokasi cukup mudah anda tinggal arahkan kendaraan anda menuju kota pringsewu, sebelum jembatan kali bulog anda belok kiri dan lurus saja ikuti jalan kurang lebihnya 2Km anda akan menemui pertigaan , ambil kiri d ari situ sudah dekat kurang lebihnya 30meter anda akan sampai di lokasi parkir wisata bukit pjr pringsewu lampung.

Harga Tiket Masuk Bukit Pjr Pringsewu
Untuk tiket masuk bukit pjr cukup murah pengunjung akan dikenakan biaya parkir saja sebesar Rp.2000, untuk fasilitas masih terbilang minim karena masih dalam tahap pengembangan, di wisata ini juga terdapat beberapa spot selfie (gardu pandang) yang memiliki view yang menawan dan tentunya sangat pas untuk pengambilan foto-foto. Demikianlah informasi tentang wisata bukit pjr pringsewu lampung. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburana nda
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukit Pjr Pringsewu Lampung, Info (Lokasi, Tiket Masuk)"

Posting Komentar