Kampung Kurcaci Purbalingga (Lokasi, Rute Jalan, Tiket Msuk)

Wisata kampung kurcaci purbalingga – destinasi unik memang menjadi trend di indonesia seperti rumah pohon dan spot selfie yang berhiaskan pemandangan yang cukup alay, selain rumah pohon ada beberapa spot unik yang juga banyak diminati di ahir-ahir ini seperti rumah hobbit yang kebanyakan ada di setiap penjuru kota seperti taman kelinci di kota malang yang dilengkapi dengan beberapa spot unik yang didesain khusu untuk para selfie mania dan kampung kurcaci yang berada di purbalingga yang akan menjadi pembahasan di kesempatan kali ini. Tidak jau beda dengan rumah kelinci di malang, kampung kurcaci ini juga menawarkan spot rumah hobbit yang dilengapi dengan beragam spot unik seperti rumah pohon, sekolah alam, perpustakaan dan spot menarik untuk anda yang suka dengan pemandangan kece untuk berfoto-foto, nah bagi anda yang penasaran berikut matajatim berikan sedikit gambaran tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk kampung kurcaci purbalingga.
Kampung kurcaci purbalingga
Kampung kurcaci purbalingga

Lokasi/Alamat Kampung kurcaci Purbalingga
Kampung kurcaci ini berlokasi di Serang, Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Lokasi tidak terlalu jauh dari kabupaten purbalingga berjarak sekitar 25Km yang bisa di tempuh dengan waktu sekitar 50 menit.

Fasilitas dan hal menarik di kampung kurcaci purbalingga
Berkunjung ke kampung kurcaci purbalingga ini anda akan dimanjakan dengan ragam fasilitas dan pemandangan alamnya yang menakjubkan karena memang lokasinya berada di kaki gunung slamet, yang mana gunung tersebut merupakan gunung tertinggi di jawa tengah, dan tentunya alam hijau dan sejuknya udara akan anda rasakan. Beberap aktivitas menarik yang bisa anda lakukan di lokasi wisata kampung kurcaci ini ialah camping, trekking di hutan wisata, mengunjungi spot air terjun dan sekolah alam yang dolengkapi dengan perpustakaan dan permainan tradisional, dan tentunya sangat cocok bagi anda yang ingin liburan keluarga.

Harga Tiket Masuk Kampung Kurcaci Purbalingga
Untuk harga tiket masuk kampung kurcaci purbalingga ini terbilang cukup murah pengunjung hanya dikenakan Rp.5000/orang.
Jam buka wisata kampung kurcaci ini mulai dari 09:00 – 17:00 WIB. Fasilitas umumpun bisa ditemukan dengan mudah di area lokasi tersebut seperti penginapan dan beberapa warung yang menyediakan ragam masakan kuliner yang akan memnjakan lidah pengunjungnya.
Demikianlah informasi tentang wisata kampung kurcaci purbalingga, semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kampung Kurcaci Purbalingga (Lokasi, Rute Jalan, Tiket Msuk)"

Posting Komentar