Nasi Goreng Jancuk Surabaya, Pedasnya Jancok Tenan

Kuliner Nasi Goreng Jancuk Surabaya – jancuk yang juga di sering di sebut Cuk merupakan kata umpatan yang sering terdengar, sebagian daerah menanggapi kata umpatan tersebut kurang baik untuk di ucapkan, namun berbeda dengan arek-arek suroboyo ini kata cuk menjadi cukup fenomenal bahkan menjadi kata sapaan yang akrab untuk teman/komunitas jadi jangan heran jika anda sering mendengar kata sapaan tersebut dikala berada di kota suroboyo, tidak hanya menjadi kata sapaan bahkan jancuk ini menjadi sebuah nama makanan kuliner khas Surabaya yaitu nasi goring jancuk yang katanya memiliki cita rasa yang lezat yang bumbunya di buat dari rempah berkualitas asli indoesia dan pedasnya jancuk tenan. Nah bagi anda yang berlibur ke kota Surabaya sangat sayang jika melewatkan kuliner unik nasi goreng jancuk tersebut, bagi yang penasaran berikut lokasi dan menu nasi goring jancuk Surabaya.
Nasi goreng jancuuk
Nasi goreng jancuuk

Lokasi/Alamat Nasi Goreng Jancuk Surabaya
Nasi goring jancuk ini berlokasi di Kartini Restoran yang ada di dalam Surabaya Plaza Hotel, Plaza Boulevard, Jalan Pemuda 31-37 – Surabaya.

Kuliner lainnya Extrim, Bakso Pocong Di Tengah Kuburan Bedali Lawang Malang


Harga Nasi Goreng Jancuk Surabaya
Nasi goring jancuk ini memiliki beberapa menu dengan tingkat kepedasan yang berbeda dan harganyapun bervariasi mulai dari 45.000 hingga Rp.200.000. menu nasi goring ini merupakan menu andalan yang banyak diminati para pengunjung , tidak hanya dari dalam kota, dari luar jawa pun banyak yang datang untuk menikmati lezatnya nasi goring jancung tersebut.
Itulah sedikit informasi tentang kuliner unik nasi goring jancuk Surabaya, semoga bermanfaat..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasi Goreng Jancuk Surabaya, Pedasnya Jancok Tenan"

Posting Komentar