Situ Tirta Marta Purbalingga, Sensasi Selfie Dalam Telaga

Situ Tirta Marta Purbalingga – jika di minggu yang lalu matajatim membagikan spot-spot unik yang sedang boming di purbalungga seperti kampung kurcaci dan jembatan cinta yang mana foto-foto selfie yang berlatarkan keindahan dari dua tempat tersebut banyak beredar di dunia maya dan menjadi perbincangat yang sedang hot di media social maka dikesempatan kali ini matajatim akan memberikan informasi tentang salah satu spot selfie yang juga di bilang unik yang mana bisa di lakukan di dalam air atau telaga yang juga banyak diminati para wisatawan terutama bagi mereka yang suka ceprat-cepret di spot-spot unik . situ tirtamarta merupakan sebuah sebuah kolam wisata air yang sumbernya airnya alami dan jernih yang bisa tembus pandang hingga kedasar kolam karna itulah kola mini dikembangkan dan di beri pernak-pernik untuk menunjang spot selfie di dalam air seperti Tv, Sepeda, Playstation dan masih banyak lainnya, jadi pengunjung bisa bergaya di dalam telaga tersebut. nah bagi anda yang penasaran dan ingin menhgunjungi  telaga tirta marta  ini berikut matajatim berikan info tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk wisata telaga tirta marta purbalingga.
situ tirta marta
situ tirta marta

Lokasi/Alamat Telaga Tirta Marta
Situ Tirta Marta ini berlokasi di Karangcegak, Kutasari, Karangcegak, Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53361, Indonesia. Untuk menuju lokasi cukup mudah dengan akses yang baik, anda juga bisa menggunakan google maps untuk menemukan lokasi wisata situ tirta marta tersebut.

Harga Tiket Masuk Situ Tirta Marta Purbalingga
Untuk harga tiket masuk wisata telaga tirta marta ini masih cukup murah pengunjung hanya dikenakan biaya Rp.15.000 saja. Untuk fasilitas di wisata ini terbilang lengkap seperti ,tempat beribadah, kamar mandi, dan fasilitas umum lainnya bisa di temukan dengan mudah.
Demikianlah informasi tentang wisata situ tita marta purbalingga. Semoga bermanfaat sebagai referensi liburan anda..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Situ Tirta Marta Purbalingga, Sensasi Selfie Dalam Telaga"

Posting Komentar